Berbagi Pengalaman Semasa Kuliah dan Review Kebutuhan Mahasiswa

 

Kebiasaan Mahasiswa

Bercerita tentang kebiasaan mahasiswa tidak akan pernah habis-habisnya, mulai dari bangun tidur hingga tidur lagi. Mulai membohongi pacar hingga membohongi orang tua, mulai kecurian hingga mencuri milik teman. Itulah mahasiswa, mahasiswa juga tidak terlepas dari candu. Candu Game online terbaru, Main togel singapura, Ngenet, chatting, download software terbaru, gonta-ganti handphone bahkan tiada hari tanpa ngopi. :D

Pernahkah kamu merasakan kondisi seperti ini kawan? Kang Cavan yakin, pasti ada dari beberapa pengunjung blog ini yang melakukan salahsatu mahasiswa diatas, khususnya main game online terbaru. Sisi baik dari mahasiswa juga tidak kalah banyak, membuat makalah, mengerjakan skripsi, berorganisasi, mandiri dan tentunya mahasiswa yang seperti ini tidak kalah banyak dari mahasiswa yang tidur jam 3 shubuh bangun jam 2 siang.

Mahasiswa oh mahasiswa, adakalanya mahasiswa sebagai pejuang negara dengan melahirkan reformasi dari suasana penindasan orde baru dan ada juga mahasiswa pecundang yang menghabiskan uang orang tua untuk poya-poya. Anda mahasiswa seperti apa bung?

Comments :

0 comments to “Kebiasaan Mahasiswa”

Post a Comment