Berbagi Pengalaman Semasa Kuliah dan Review Kebutuhan Mahasiswa

 

Jual Kopi Luwak

Saat ini kopi khas Indonesia mulai rame, salahsatunya kopi termahal di dunia yaitu Kopi Luwak. Kopi luwak dibagi 2 jenis, satunya kopi luwak  liar atau kopi luwak yang berasal dari binatang luwak yang bebas berkeliaran di alam bebas. Kedua, kopi luwak kandang, kopi luwak kandang adalah kopi luwak yang dipelihara oleh pemiliknya dan kopi yang dimakan luwak murni kopi pilihan manusia yang sudah disortir.

Kopi luwak menjadi idaman para turis mancanegara dan pecinta kopi, selain aroma dan rasa kopinya yang nikmat. Manfaat kopi luwak untuk kesehatan sangat baik, khususnya bagi penderita maag, asam lambung, sakit kepala, migran, stress, darah rendah dan lain-lain. Manfaat kopi luwak sudah tidak diragukan lagi, jadi wajar jika kopi luwak disebut sebagai kopinya orang kaya.

Penjual kopi luwak saat ini sangat banyak sekali, tidak sedikit yang memanfaatkan momen booming kopi luwak sebagai ajang penipuan. Banyak yang hanya menjual kopi biasa, namun kopi yang dijual ternyata kopi luwak palsu. Kang Cavan hanya kasih saran untuk anda yang mau beli kopi luwak, seharusnya:
  1. Kenali penjual kopi luwak
  2. Anda harus tahu alamat lengkapnya
  3. Kalaupun website, setidaknya website yang berbayar atau bukan website gratis seperti blog kang cavan ini
  4. Penjual kopi luwak harus murni produsen kopi luwak
  5. Karena produsen, seyogyanya mereka bersedia menjual kopi luwak kotor juga
  6. Karena produsen, setidaknya mereka mau dikunjungi alamat pabrik/home industrinya
  7. Hati-hati dengan reseller kopi luwak, karen amereka tidak bersedia bertanggungjawab jika terjadi apa-apa dengan kopi luwaknya
Itu sekilas mengenai kopi luwak yang kang cavan review, sengaja kang cavan review kopi luwak ini karen asahabat kang cavan juga menjual kopi luwak ini dengan kualitas A dan murni siap kunjung dan siap kirim serta siap dilaporkan ke polisi. Silahkan cek banner kopi luwak kang cavan, beliau murni produsen serta penjual dan bukan maklar.

Comments :

0 comments to “Jual Kopi Luwak”

Post a Comment